Sabtu, 22 Juni 2013

Reason of a Relationship

 






Hei bro and sist! Pernah g sich pacaran? pasti banyak yang pernah donk daripada yang g pernah. Tau g kenapa banyak orang menikmati yang namanya pacaran? Kalo setau aku sich kebanyakan cuman nyari perhatian dan kenyamanan. tapi pada kenyataannya ada beberapa alasan lain. So check it out!


First, banyak dari remaja yang biasa kurang mendapat perhatian dari keluarga, and then they choose to got a relationship with the other. Alasan yang normal, dan ketika ditanya "bukannya ada temen-temen yag ngasih perhatian ya?" jawaban yang biasa keluar sich " ya kan beda, tingkat perhatian dan sayang antara temen dan pacar tu g sama. Absolutely its true, tingkat perhatian dari teman adalah membaikkan, sedangkan perhatian dari pacar adalah memanjakan.

Second, Pengen tau aja rasanya pacaran!. Ini adalah alasan paling klasik yang g bisa dipertanggungjawabkan. Do you know why?, when they say " i just want to know" seharusnya ini adalah untuk pertama kali saja mereka pacaran, tapi realitanya sampai ganti pacar hingga puluhan kali, tetep saja mereka ingin tahu, lebih, lebih dan semakin lebih.

Third, Suatu kebanggaan men!. Percaya g percaya banyak kok yang nyari pacar hanya agar pacarnya dapat dipamerkan ke temen-temennya, Ya g sih? Kayanya sich iya. Example: ketika seorang ingin mencari pacar, pasti yang pertama dilihat adalah parasnya, ya kaaaannn?? Pasti deh. Do you know why? coz kalo jelek mereka males nunjukin ke temennya, pasti dibilang "pacar lu jelek amat". Oleh karna itulah banyak yang nyari pacar berdasarkan tampang, ya biar bisa dibanggain gitu deh Haha.

The last reason, Persiapan nyari pasangan hidup bro (suami/istri). Alasan yang pernah ku pake bro, hehe. Pada awalnya emang bener sich niatnya belajar mencari pasangan hidup yang sesuai, mempelajari seluk beluk kepribadian pacar sehingga dapat ditentukan apakah cocok untuk masa depan ato g?. Endingnya, banyak yang dipersalahkan, banyak yang minta dirubah dan sebagainya. Manusia bukan robot men, yang dengan sekali setting perilakunya bisa dirubah.

What going on with us? Did you ever think "bagaimana pasangan kita kelak?". Tenang aja, tuhan udah menyediakan kok. Berharap yang terbaik itu boleh, tapituhan selalu memiliki rencana yang lebih baik. Tuhan lho menjanjikan "Lelakiyang baik bagi wanita yang baik, Lelaki yang buruk bagi wanita yang buruk pula, dan juga sebaliknya.

I'm not a perfect person bro. But you can learning something good from me, but dont learn about the bad one. Think before act, and you will know how the life is, just when you have pass it.
The best teacher is an experience

Tidak ada komentar:

Posting Komentar